Jumat, 14 September 2012

warung makan bu kardi

melanjutkan cerita kemaren nih. jadi setelah puas menipiskan dompet, saya kabur ke warung makan bu kardi. di mana sih itu? kalo kamu dari arah malioboro, lurus aja sampe lampu merah. belok kanan lurus terus sampe ketemu balai muhammadiyah. maju dikit ada belokan di kanan jalan. itu tempatnya.
pertama ke sini sih dibawa sama si jelek. waktu itu saya kepedesan makan oseng mercon jadi sisanya dimakan si jelek. eeeh besoknya doski sakit perut di tengah acara jalan-jalan kita. huh.
ngga cuma oseng mercon menunya, ada juga soto, soto mercon, sama nasi sayur. soto mercon apaan lagi tuh? itu soto yang dagingnya pake oseng mercon. tapi saya belom berani coba. haha. jadi siang itu saya memutuskan untuk mengulang menu favorit saya, soto dan es teh. hehehe.

ini dia warungnya. kecil tapi terang

warung oseng mercon ini udah terkenal sejak dulu loh.

cuma ada 2 meja di dalem warung

sambil nunggu pesenan dateng saya iseng bongkar belanjaan. wowowo, banyak juga ternyata -___-

nah ini dia sotonya :9

lebih pades lagi kalo pake sambel super pedes

difotoin sama ibunya yang jual. mana muka keringetan kepedesan gitu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar