Kamis, 13 September 2012

the day when i was a BIG SPENDER

halo beybeh, it's been really long ngga sih semenjak postingan yang terakhir? hahaha.
kebiasaan banget nih, males posting.
tapi hari ini saya pengen cerita karena kemaren saya mengalami hari yang menyenangkan. ciyus? miapeh? *ketularan abg tua
jadi kan semenjak bulan juli kemaren saya magang di jokja. setelah selesai saya ambil libur 1 minggu, kebetulan kos juga masih lama. nah terus saya pergi sendirian ke tempat-tempat favorit saya di malioboro.

dari kos saya langsung menuju pasar beringharjo dan parkir di depannya. nah, sebelum pintu masuk pasar, ada gang kecil yang jadi favorit saya. di sana banyak dijual pernak-pernik antik yang menarik. selain itu jalan tersebut juga menuju ke toko peralatan jahit kesayangan saya, hehehe.

kaset-kaset yang saya cuma tau dikit penyanyinya

cantik kan ya? lain kali beli ah

si jelek kesayangan saya punya yang berbunga pink, tapi dijadiin asbak di kamar kerjanya -__-

yangti dan yangkung saya juga mengoleksi benda-benda kuningan kaya gitu


alat untuk bikin batik cap

uang jaman esdeeeee, haha

setelah kalap membeli ini dan itu saya melanjutkan perjalanan ke tempat jual buku yang ada di sebelah taman pintar, wowowowo, saya dapat banyak banget buku menarik. kalap lagi deh.
puas menipiskan dompet, saya iseng masuk ke mirota batik. lumayan, ngadem. haha. di sini saya sengaja stop buat belanja, tapi ternyata di deket kasir ada postcard jadul. waduuuuh langsung saya borong padahal sebelumnya juga udah ngeborong postcard sejenis di gramedia.


ibunya ini ngebatiknya cepet banget

pewarna alami buat mewarnai kain

teh teh teh :9

keluar dari mirota saya janji sama diri sendiri ngga akan ngelirik barang apa pun lagi, selain makan siang. dan cabutlah saya ke tempat makan oseng mercon favorit saya dan jelek. untung ngga lupa jalan. haha.
besok deh saya kasih liat tempatnya kaya apa. kalo engga lupa ya. :p
dan yang terakhir, dari perjalanan hari ini saya bisa ambil kesimpulan bahwa jalan-jalan sendiri enak juga, apalagi kalo niatnya emang mau belanja. iya enak, ngga ada yang ngingetin mana yang perlu dibeli dan mana yang ga perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar