Kamis, 26 April 2012

main sama Immy

beberapa waktu yang lalu saya ikutan collaborative corpse dan dipasangkan sama Immy Smith dari Inggris,
apa sih collaborative corpse itu? itu tuh ceritanya kolaborasiong tapi kayak main tebak-tebakan. orang yang pertama bikin gambar separo doang terus ditutupin, cuma keliatan sedikit aja. terus dikirim ke orang keduanya untuk dilanjutkan dengan cara menebak-nebak dari sepotong gambar keliatan itu.
jadiii, saya bikin separo terus dikirim ke Immy, Immy juga bikin separo buat dikirim ke saya. awalnya kirain si Immy itu mas-mas bule super metal yang gaul abis. eh ternyata dia udah seumuran pakde saya tapi tetep rokenrol ngga ada matinya. doi super duper excited tentang kolaborasiong kali ini, bolak-balik bilang makasih, dan ngelink page saya ke sana-sini. baik banget pokoknya. saya sendiri juga over excited soalnya ini pertama kali bikin collaborative corpse.
"cut out and breath" saya kirim ini ke Immy dan kata Immy selalu ada keajaiban yang ikut masuk ke dalam amplop. seakan-akan bisa nebak pikirannya parter kolaborasi kita.

"you go on A hernia" Immy kirim ke saya dan hasilnya WOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar